Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galliani: Honda Sendiri yang Meminta Nomor 10

By Jaka Sutisna - Jumat, 13 Desember 2013 | 20:44 WIB
Keisuke Honda
Getty Images
Keisuke Honda

Alasan AC Milan memberikan nomor 10 untuk Keisuke Honda terungkap. Adriano Galliani menuturkan bahwa pemain asal Jepang itu sendiri yang secara khusus meminta diberikan nomor yang terakhir kali dikenakan Clarence Seedorf tersebut.

Keisuke Honda telah dikonfirmasi akan bergabung ke AC Milan pada Januari 2014. I Rossoneri mendapatkan Honda secara gratis karena kontraknya bersama CSKA Moskow berakhir Desember 2014.

"Dia menginginkan nomor 10 dan kami memberikannya agar dia senang. Dia pemain yang sangat bagus dan terus bermain konsisten hingga saat ini," ujar Adriano Galliani.

"Saat ini Honda sedang berada di Jepang, tapi dia akan bergabung dengan kami pada 30 Desember 2013. Dia telah menandatangani kontrak selama tiga tahun setengah hingga 2017," tutur Galliani dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X