Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marco Tardelli, Juventus Butuh Pemain Baru

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 24 Desember 2013 | 13:46 WIB
Marco Tardelli
Getty Images
Marco Tardelli

Mantan bintang Juventus, Marco Tardelli, menilai kegagalan I Bianconeri di Liga Champion musim ini lebih dikarenakan permainan mereka yang inkonsisten di Eropa.

Akan tetapi, dari segi materi pemain, skuad besutan Antonio Conte disebutnya hanya butuh sedikit perubahan untuk bisa menaklukkan Eropa.

Juventus harus menerima kenyataan tersingkir lebih awal di pentas paling elite benua Eropa, Liga Champion dan mereka harus turun kasta ke ajang Liga Europa. Menjadi juara pun menjadi target Andre Pirlo dkk.

"Liga Europa merupakan kompetisi di mana Juventus harus juara. Itu jelas. Tapi, untuk kompetitif di Liga Champion, saya rasa mereka membutuhkan dua atau tiga pemain baru yang benar-benar punya kualitas," tutur Tardelli sebagaimana dikutip Radio Sportiva.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X