Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pjanic Bujuk Dzeko ke Roma

By Ade Jayadireja - Jumat, 13 Desember 2013 | 14:24 WIB
Edin Dzeko
Getty Images
Edin Dzeko

Miralem Pjanic menggoda Edin Dzeko, untuk bergabung bersamanya di AS Roma. Ia yakin rekannya di tim nasional Bosnia itu akan mendapat peran lebih besar jika bergabung ke Giallorossi.

Posisi Dzeko di tim utama Manchester City memang semakin tergusur menyusul kedatangan Alvaro Negredo dan Stevan Jovetic. Sepanjang musim 2013/14, ia baru tampil enam kali di pentas Premier League.

Menurut Pjanic, nasib Dzeko akan berubah jika pindah ke Roma. Meski demikian, ia yakin hal itu akan sulit terealisasikan.

"Saya mengontak Dzeko dan saya tahu bahwa dia bercita-cita tampil lebih banyak dan merasa lebih penting dibanding sekarang," ucap Pjanic seperti dilansir Daily Mail.

"Kami berharap dia lebih sering bermain. Di sini, Italia, akan sangat bagus buat dia. Tentu saja dia menjadi milik City, tapi saya tidak tahu sampai kapan," imbuhnya.

Minimnya jam terbang di The Citizens membuat Dzeko kerap diisukan bakal keluar dari Etihad Stadium. Klub-klub Eropa macam Internazionale, Arsenal, dan juga Roma sempat dikabarkan tertarik dengan mantang bintang VfL Wolfsburg itu.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X