Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Everton Pagari Ross Barkley

By Ade Jayadireja - Jumat, 13 Desember 2013 | 13:57 WIB
Ross Barkley
Getty Images
Ross Barkley

Everton tengah bersiap untuk memberikan kenaikan gaji bagi calon bintangnya, Ross Barkley,  agar tidak tergoda dari klub lain. Pemain asal Inggris tersebut dikabarkan tengah dibidik klub raksasa Eropa.

Barkley bergabung bersama Everton setelah menandatngani kontrak profesional pertamanya pada 2011. Pemain 20 tahun itu masih memiliki tiga tahun kontrak di Goodison Park, markas Everton.

Pelatih Everton, Roberto Martinez, sangat senang terhadap pemain muda tersebut setelah tampil mengesankan pada musim 2013/14.

Gaji Barkley untuk sepekan masih berkisar 15 ribu pound. ESPN mengabarkan bahwa Everton tengah melakukan negoisasi kenaikan gaji Barkley demi menjaga calon bintang Premier Legue tersebut tetap berada di Godison Park.

Barkley merupakan pemain yang biasa saja semasa dilatih oleh David Moyes. Kini ia menjelma menjadi pemain yang luar biasa setelah dilatih oleh Martinez. Klub-klub rakasasa Inggris seperti Chelsea dan Man chester City dipercaya sedang menggoda sang pemain agar keluar dari kota Liverpool untuk hijrah ke London atau Manchester.

(Fransdian Riacardo)


Editor : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X