Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Knicks Patahkan Sihir Magic

By Ade Jayadireja - Selasa, 24 Desember 2013 | 10:30 WIB
Carmelo Anthony
Getty Images
Carmelo Anthony

98.

Bermain di bawah tatapan pendukung Magic tak lantas membuat nyali anak-anak Knicks ciut. Usai menutup kuarter pertama dengan keunggulan 29-27, mereka memperbesar selisih angka menjadi 65-41 di kuarter kedua.

Menginjak kuarter ketiga, dominasi masih dipegang oleh Knicks. Tim tamu menambah 19 poin di kuarter ini dan menyudahinya dengan skor 84-76.

Magic tak menyerah begitu saja. Di menit-menit awal kuarter keempat, mereka memangkas selisih angka menjadi satu poin (83-84).

Namun, Knicks juga menolak untuk mengalah. Mereka kembali menjauhkan margin angka dan akhirnya menutup pertandingan dengan selisih lima poin.

Pengumpul angka tertinggi bagi Knicks, Carmelo Anthony, mengemas 19 poin sebelum meninggalkan lapangan akibat cedera engkel. JR Smith menambah 18 poin, sedangkan Tyson Chandler membukukan dobel-dobel (10 poin dan 13 rebound). Sementara itu, Arron Afflalo memimpin perolehan angka Magic dengan 26 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X