Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roberto Martinez Puji Duet Barry dan McCarthy

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 12 Desember 2013 | 01:59 WIB
Gareth Barry dan James McCarthy
Sky Sports
Gareth Barry dan James McCarthy

1 oleh Arsenal.

Gareth Barry tiba di Goodison Park dengan status pinjaman dari Manchester City pada awal musim 2013/2014. Begitu juga, James McCarthy yang memulai debutnya di Merseyside setelah memutuskan hijrah dari Wigan Athletic.

Barry telah membawa mental kemenangan Everton di Premier League. Sedangkan McCarthy membuktikan bahwa klub asal Merseyside itu tidak perlu dipusingkan kekurangan bakat muda dalam timnya.

Kedua pemain itu tampil mengesankan sejak awal musim lalu. Manajer Roberto Martinez memuji keduanya sebagai pasangan sempurna di lini tengah Everton.

"Anda memerlukan panduan pengalaman dan bakat muda dalam duet yang sempurna di lini tengah. Anda tahu bahwa Gareth memiliki itu dan James melengkapinya dengan kesegaran dan keberanian," kata Martinez seperti dikutip Liverpool Echo.

"Mereka berdua berbagi sikap dan menjadi bagian penting di Everton. Keduanya memiliki dampak yang besar bagi lini tengah tim," puji Martinez.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X