Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Tidak Puas Meraih Hasil Imbang

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 24 Desember 2013 | 05:58 WIB
Jose Mourinho
Shaun Botterill/Getty Images
Jose Mourinho

0 oleh Arsenal. Manajer Jose Mourinho pun kecewa karena timnya tidak meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut.

Chelsea sebenarnya berpeluang untuk menempel Liverpool dipuncak klasemen Premier League andai bisa meraih kemenangan atas Arsenal. Sayang, Derby London kali ini diakhiri dengan berbagi angka 0-0.

Manajer Jose Mourinho mengaku kecewa Chelsea gagap meraih poin penuh dari London Utara. Pasalnya, Mourinho menegaskan bahwa tim asuhannya bermain lebih baik dari tim tuan rumah.

"Saya tidak puas dengan hasilnya, kami datang untuk menang. Tetapi, yang paling penting adalah tidak kalah dalam pertandingan tersebut," kata Mourinho seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Kami mengontrol pertandingan dengan baik, kami memiliki satu kesempatan besar dan banyak peluang di babak pertama. Sedangkan mereka hanya memiliki satu kesempatan besar tanpa peluang di babak pertama," ungkap The Happy One.

Dengan raihan satu poin, Chelsea naik ke posisi empat klasemen dengan raihan 34 poin. Sedangkan, Arsenal melangkah ke tempat kedua klasemen sementara Premier League.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X