Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iker Casillas Pertimbangkan Hijrah ke Arsenal

By Suryo Wahono - Kamis, 12 Desember 2013 | 22:58 WIB
Iker Casillas
Harry Engels/Getty Images
Iker Casillas

Iker Casillas dikabarkan tengah melihat kemungkinan bagi dirinya untuk mempertimbangkan dan menerima Arsenal sebagai klub berikutnya. Transfer ini dikabarkan akan segera berlangsung pada awal musim 2014/15.

Casillas sejak pertengahan musim 2012/13 selalu menjadi cadangan Diego Lopez. Kiper berusia 32 tahun itu juga kini hanya dipercaya Pelatih Carlo Ancelotti untuk bermain di ajang Copa del Rey dan Liga Champion.

Dengan keadaan seperti ini, sangat wajar bila kiper sekelas Casillas merasa tidak dihargai dan memutuskan untuk hijrah dari Real Madrid yang telah ia bela selama 13 tahun terakhir.

Seperti yang dikabarkan oleh El Confidencial, Arsenal kini merupakan salah satu klub yang paling bernafsu untuk memiliki Casillas. Hal ini dilakukan untuk menanggulangi kelemahan The Gunners dalam beberapa musim di bawah mistar gawang.

Arsenal yang memiliki banyak pemain asal Spanyol seperti Nacho Monreal, Santiago Cazorla, dan Mikel Arteta akan membuat Casillas semakin betah berada di Emirates Satdium. Terlebih dengan keberadaan Mesut Oezil yang merupakan mantan rekannya di Real Madrid.

Namun, Arsenal harus bisa bersaing dengan Manchester City yang juga tengah mencari pengganti Joe Hart yang tampaknya masih belum bisa kembali mendapatkan kepercayaan dari Manajer Manuel Pellegrini atas penampilannya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X