Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cech Tak Khawatir Jika Courtois Kembali ke Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 24 Desember 2013 | 05:47 WIB
Petr Cech
Clive Rose/Getty Images
Petr Cech

0 di Emirates merupakan clean sheet ke-150 Cech di Premier League. Kiper berpaspor Republik Ceko itu pun menampik bahwa dirinya sama sekali tidak khawatir akan tergantikan Thibaut Courtois.

Kiper Chelsea yang kini dipinjamkan bersama Atletico Madrid, Thibaut Courtois, dikabarkan akan kembali ke Stamford Bridge pada musim panas mendatang. Petr Cech yang saat ini menjadi kiper nomor satu The Blues, santai menanggapi rencana kembalinya Courtois ke London.

"Semua adalah keputusan klub (jika Courtois kembali). Satu-satunya hal yang saya dapat lakukan adalah melakukan penampilan sebaik mungkin dan meyakinkan manajer bahwa saya masih pantas berada di bawa mistar Chelsea," kata Cech seperti dikutip Sky Sports.

Cech mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak terganggu dengan rumor kembalinya Courtois. Menurutnya, Chelsea sudah terbiasa dikaitkan dengan beberapa nama kiper.

"Saya telah di sini selama hampir sepuluh tahun dan telah ada banyak spekulasi tentang kiper baru. Saya bisa memikirkan sekitar 20 nama kiper yang dikaitkan dengan klub selama ini. Saya sudah terbiasa dengan itu dan tidak benar-benar khawatir," ungkap Cech.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X