Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol Cepat Thailand Penyebab Kekalahan Indonesia

By Ario Yosia - Kamis, 12 Desember 2013 | 22:32 WIB
Alfin Tuasalamony harus berjuang keras menggalang pertahanan
Ario Yosia/Bolanews
Alfin Tuasalamony harus berjuang keras menggalang pertahanan

23.

== Laporan Ario Yosia dari Myanmar ==

Kiatisuk Senamuang menilai skuat Rahmad Darmawan terkejut dengan gol cepat yang diciptakan Pokkhao Anan pada menit kedua. Gol tersebut yang menjadikan timnas U-23 kesulitan menerapkan pola permainan yang sudah direncanakan dan keluar dari tekanan.

"Hari ini para pemain tampil amat sabar. Mereka tak terpancing permainan Indonesia. Kami menang karena para pemain disiplin menjalankan taktik," kata Kiatisuk Senamuang.

"Saya agak terkejut tim kami bisa mencetak gol cepat ke gawang Indonesia. Mereka tampaknya terpukul gol cepat tersebut. Sebenarnya mereka tampil sangat bagus di babak kedua, terbukti mereka bisa mencetak gol. Namun, mereka memang dihadapkan situasi sulit dengan gol-gol yang kami cetak pada babak pertama," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X