Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mantan Pelatih PBR Mengadu ke PSSI

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 12 Desember 2013 | 21:25 WIB
Daniel Darko Janackovic
Kompas.com
Daniel Darko Janackovic

Mantan pelatih Pelita Bandung Raya, Daniel Darko Jankovic, datang ke kantor PSSI (12/12) untuk mengadukan nasibnya. Ia mengaku belum menerima gaji dalam tiga bulan terkhirnya.

"Saya tidak mengerti dengan kontrak saya di PBR. Saya diposisikan sebagai Direktur Teknik. Akan tetapi, saya juga ditugaskan sebagai pelatih kepala," ujar Darko menceritakan soal kontraknya.

Selain itu, Darko merasa statusnya di PBR masih digantung. Ia mengatakan belum menerima surat pemberhentian secara resmi.

"Kini tiga bulan terakhir gaji saya belum dibayar. Jika saya diberhentikan seperti ini, mereka juga harus membayar konpensasi sisa kontrak saya," lanjut pelatih asal Serbia itu.

Di kubu PBR, Direktur PT Kreasi Performans Pasundan, Marco Gracia Paulo, mengatakan sedang  melakukan negosiasi dengannya. Namun ia mengakui negosiasi tersebut berjalan alot. Beberapa kali pertemuan berakhir menemui jalan buntu.

"Sekarang proses negosiasi terkait sisa kontrak yang dua tahun itu masih berlangsung.Diharapkan bisa secepatnya selesai," tutur Marco. (Kukuh Wahyudi/Budi Kresnadi)


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X