Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Pernah Ingin Bawa Diego Lopez ke Chelsea

By Verdi Hendrawan - Selasa, 24 Desember 2013 | 02:38 WIB
Jose Mourinho, pernah inginkan Diego Lopez.
Anadolu Agency/Getty Images
Jose Mourinho, pernah inginkan Diego Lopez.

Manajer Jose Mourinho dikabarkan pernah meminta kiper Diego Lopez untuk ikut bersamanya ke Chelsea pada awal musim 2013/14. Namun, hal itu gagal terjadi karena satu dan lain hal.

Penampilan mengesankan Diego Lopez ketika masih bersama Mourinho di Real Madrid untuk menggantikan posisi Iker Casillas ternyata sangat membekas. Hal itu ingin ia jadikan sebagai pesaing bag Petr Cech di bawah mistar gawang Chelsea.

Bahkan seperti dikutip dari media Portugal, A Bola, bahwa Mourinho dikabarkan telah mengatur kontrak Diego Lopez saat ia boyong dari Sevilla pada Januari 2013, agar bisa ia kembali boyong ke Chelsea di akhir musim 2012/13.

Namun, kepastian Diego Lopez untuk bisa kembali menggantikan Casillas di bawah kepemimpinan Pelatih Carlo Ancelotti membuat hal itu gagal. Hal ini lah yang membuaty Manajer asal Portugal itu memilih untuk mendatangkan Mark Schwarzer sebagai kiper keduanya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X