Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pacers Bungkam Heat, Dendam Final 2012/13 Terbalas

By Ade Jayadireja - Rabu, 11 Desember 2013 | 10:30 WIB
Indiana Pacers
NBA.com
Indiana Pacers

off wilayah Timur musim sebelumnya.

Heat tampil meyakinkan di awal pertandingan. Mereka menyudahi kuarter pertama dengan kedudukan 30-19, kemudian kembali memimpin tujuh poin di kuarter kedua (47-40).

Tak ingin malu di hadapan publik sendiri, Pacers mencoba bangkit. Mereka sukses menyamakan kedudukan menjadi 57-57 di pertengahan kuarter ketiga. Setelah itu Paul George menambah 10 poin untuk membawa tim tuan rumah memipin 68-64 di kuarter ini.

Memasuki kuarter keempat, Pacers mampu menjaga keunggulan atas Heat. Mereka terus leading dan akhirnya menyudahi pertandingan dengan kemenangan 90-84.

Roy Hibbert tampil eksplosif di laga tersebut dengan mencetak 24 poin untuk Pacers, sedangkan Paul George menambah 17 poin. Angka tertinggi bagi Heat dicetak oleh Dwyane Wade dan LeBron James yang sama-sama membukukan 17 poin.

Dalam final play-off wilayah Timur musim lalu (2012/13), Pacers harus mengakui keunggulan Heat. Kala itu langkah mereka terhenti usai dikalahkan LeBron dkk. di gim ketujuh.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X