Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Maria Tepis Rumor Tinggalkan Madrid

By Tulus Muliawan - Senin, 23 Desember 2013 | 22:24 WIB
Angel Di Maria, masih betah di Madrid.
Manuel Queimadelos/Getty Images
Angel Di Maria, masih betah di Madrid.

Winger Real Madrid Angel Di Maria menepis serangkaian rumor soal rencananya meninggalkan Santiago Bernabeu. Pemain asal Argentina itu menegaskan bahwa dirinya ingin bertahan lebih lama di Spanyol.

Beberapa waktu belakangan, media massa di Eropa kerap memberitakan kabar seputar rencana kepindahan Di Maria ke sejumlah klub Eropa. Salah satunya adalah ke Tottenham Hotspur.

Kabar miring seputar Di Maria itu muncul tak lama setelah kedatangan Gareth Bale dari Spurs awal musim ini. Pasalnya, kedatangan Bale membuat Di Maria lebih sering mengisi bangku cadangan.

Meski demikian, Di Maria tetap menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu pemain yang patut diandalkan. Pada laga terakhir kontra Valencia, ia sukses menyumbang sebuah gol dan satu assist untuk kemenangan Madrid.

"Saya senang berada di Madrid. Yang ada di pikiran saya hanya Madrid. Kalian para jurnalis bilang saya akan ke Tottenham, dari mana info itu datang?" ujar Di Maria, seperti dilansir AS.

Soal posisinya dalam tim, eks pemain Benfica itu menyerahkan semuanya kepada pelatih Carlo Ancelotti. Ia bersedia menjadi pengganti, namun ia juga siap untuk menjadi pilihan utama.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X