Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Yadi Motor Menang Telak Atas TB Barokah

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 23 Desember 2013 | 18:06 WIB
PT. Yadi Motor Barokah vs TB Barokah
Bolanews
PT. Yadi Motor Barokah vs TB Barokah

0 atas lawannya TB Barokah, pada laga lanjutan kompetisi antar pabrik M150 Star League regional Semarang, di lapangan Karangayu, Minggu (22/12). Pada pertandingan tersebut TB Barokah hanya bermain dengan sembilan pemain karena pemain lain tidak datang.

Gol kemenangan PT. Yadi Motor masing-masing dibukukan oleh Agung P. pada menit ke-11, dan ke-27, Munif (17'), Dian (19') (38'). Kemudian Samsul dan Farhan masing-masing mencetak gol pada menit (21') dan (37').

Dengan kemanangan telak ini membuat PT. Yadi Motor semakin percaya diri untuk menghadapi pertandingan berikutnya, yang akan digelar Januari 2014 mendatang. ”Kami puas dengan hasil ini,” ujar salah seorang pemain Yadi Motor Agung.

Pada pekan kedua ini kompetisi antar pabrik M150 Star League regional Semarang kembali diwarnai kemenangan WO. Kali ini giliran PT Fumira yang mendapatkan kemenangan tanpa harus mengeluarkan keringat, pasalnya lawan mereka PT. Sido Muncul tidak datang setelah ditunggu 2x15 menit.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X