Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Harus Tetap Menang Tanpa Pirlo

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 10 Desember 2013 | 19:13 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

Antonio Conte yakin absennya Andrea Pirlo tidak memberikan banyak pengaruh bagi Juventus di laga penentuan babak penyisihan Grup B Liga Champion. Conte percaya La Vecchia Signora tetap cukup kuat untuk bisa mengalahkan Galatasaray.

Juventus akan menyambangi markas Galatasaray di Istanbul, Rabu (11/12) dini hari WIB. Antonio Conte yakin Carlos Tevez dkk. sudah bisa membiasakan diri tetap tampil apik walau tidak diperkuat sosok jenderal lapangan tengah, Andrea Pirlo.

Sebelumnya, pelatih Galatasaray, Roberto Mancini, sangat yakin absennya Pirlo adalah sebuah kerugian besar bagi Juventus. Selain akan bermain dengan dukungan penuh fan Galatasaray, Mancini percaya timnya akan mendapatkan keuntungan dengan cedera lutut yang dialami Pirlo.

"Ketika kami berusaha membiasakan diri tanpa Andrea Pirlo yang mengalami cedera panjang, itu adalah momen tersulit kami musim ini. Absennya Pirlo, sosok yang tidak tergantikan tidak boleh mempengaruhi kami," kata Conte kepada UEFA.

"Kami cukup kuat untuk bisa menang melawan Udinese dan Bologna tanpanya. Kami juga harus bisa mendapatkan hasil serupa menghadapi Galatasaray," tambahnya.

Juventus tidak boleh mengalami kekalahan apabila ingin mendapatkan tiket lolos ke babak 16 besar Liga Champion. Minimal harus bisa mendapatkan satu poin di Turk Telekom Arena.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X