Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Scolari Pantau Pemain Brasil di Derbi Milan

By Eko Widodo - Senin, 23 Desember 2013 | 02:23 WIB
Luiz Felipe Scolari
Getty Images
Luiz Felipe Scolari

Luiz Felipe Scolari menyempatkan diri hadir di Stadion Guiseppe Meazza untuk menyaksikan duel panas Internazionale kontra AC Milan. Pelatih tim nasional Brasil itu hadir dengan misi khusus, yakni memantau penampilan para pemain Brasil.

"Saya datang ke sini untuk menyaksikan jalannya pertandingan sekaligus memantau penampilan para pemain Brasil," tutur Scolari kepada Sky Sports Italia.

"Apakah Kaka akan tampil di Brasil? Dia akan tampil di laga ini dan akan sangat berguna untuk tim. Semua pemain berpeluang untuk memperkuat timnas," ujar Scolari.

Selain itu, eks pelatih Chelsea dan timnas Portugal itu juga datang untuk memantau perkembangan sepak bola Italia. Sepeti diketahui, Brasil akan bermain satu grup dengan Italia di babak penyisihan Piala Dunia 2014.

"Kami ingin menang karena bermain di kandang sendiri. Namun, kami akan menjumpai lawan yang tidak mudah. Salah satunya adalah Italia. Mereka punya pemain hebat seperti Mario Balotelli," puji Scolari.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X