Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martino: Barcelona Bermain Buruk di 20 Menit Awal

By Eko Widodo - Senin, 23 Desember 2013 | 02:19 WIB
Gerardo Martino, sayangkan kinerja tim di 20 menit awal.
Dani Pozo/Getty Images
Gerardo Martino, sayangkan kinerja tim di 20 menit awal.

2, pelatih asal Argentina itu tentu menyayangkan apa yang sempat terjadi.

Barcelona yang sempat tertinggal dua gol dari Getafe, diakui Martino bahwa itu semua terjadi dikarenakan penampilan yang sangat buruk yang ditunjukkan para pemainnya.

"Pique seharusnya bisa mencetak gol. Karena hal itu tidak terjadi, maka kami memiliki 10 sampai 20 menit pertama yang sangat buruk dan bisa membuat kami gagal meraih poin. Namun, kami berhasil bermain kembali dengan cara kami dan membuat 70 menit terakhir menjadi sangat baik," tutur Martino kepada Football Espana seusai laga.

Martino pun memberikan pujian kepada Pedro Rodriguez yang berhasil mencetak hattrick sebagai pemain yang akan sangat disukai oleh semua pelatih yang memiliki pemain sepertinya.

"Pedro? Ia berhasil bertanding dengan fantastis dan selalu mencetak gol. Tapi diatas itu semua adalah kinerja tim yang sangat solid. Pedro selalu bermain tidak kenal menyerah dan setiap pelatih tentu akan sangat senang memiliki pemain seperti dia," ungkap Martino.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X