Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Bertekad Juarai Piala AFC

By Arief Kurniawan - Kamis, 12 Desember 2013 | 08:38 WIB
Arema

klub Indonesia.

Uji coba dengan klub MLS DC United beberapa waktu lalu cukup meningkatkan motivasi dan kepercayaan diri Iwan terhadap kinerja Ahmad Bustomi dkk.

"Bila melihat permainan anak-anak lawan DC United, saya kira kami bisa bersaing dengan di Piala AFC nanti. Saya yakin kemenangan lalu berpengaruh besar terhadap kepercayaan diri pemain. Padahal belum semua pemain kami turunkan,” kata Iwan.

“Saya optimis jika anak-anak sudah digembleng fisiknya, kekuatan mereka akan lebih bagus lagi. Mereka sudah punya modal permainan kolektif," ujar Iwan.

"Untuk target besar itu, makanya saya tarik kembali para pemain eks-Arema yang musim sebelumnya bergabung di klub-klub ISL luar Malang. Karena mereka tahu betul pakem dan karakter Arema,” tutur Iwan.


Editor : Gatot Susetyo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X