Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lini Belakang Nerazzuri Siap Tampil Maksimal

By Tulus Muliawan - Senin, 23 Desember 2013 | 01:36 WIB
Hugo Campagnaro (kiri), andalan lini belakang Inter.
Claudio Villa/Getty Images
Hugo Campagnaro (kiri), andalan lini belakang Inter.

Kembalinya Giampaolo Pazzini dari cedera panjang memberikan angin segar bagi Milan. Namun, Internazionale tidak akan tinggal diam. Mereka punya kombinasi bek tangguh yang siap membendung setiap serangan Milan.

Pelatih Walter Mazzari memasukkan 23 nama terbaik untuk mengahadapi laga sarat gengsi bertajuk Derby della Madonina. Ia berharap besar timnya meraih poin penuh dan meramaikan persiangan di papan atas.

Di lini belakang, Nerrazzuri punya komposisi bek tangguh musim ini. Tak hanya tangguh di lini belakang, sejumlah pemain juga cukup produktif untuk membantu serangan.

Dengan persiapan matang, Mazzari yakin anak asuhnya siap memetik poin maksimal di derbi Milan edisi perdanya. Berikut skuat pilihan Walter Mazzari:

Kiper: Handanovic, Juan Pablo Carrizo, Luca Castellazzi

Bek: Jonathan, Javier Zanetti, Juan Jesus, Marco Andreolli, Hugo Campagnaro, Wallace, Andrea Ranocchia, Walter Samuel, Alvaro Pereira, Rolando, Yuto Nagatomo

Gelandang: Mateo Kovacic, Fredy Guarin, Gaby Mudingayi, Zdravko Kuzmanovic, Esteban Cambiasso, Saphir Taider;

Penyerang: Ishak Belfodil, Rodrigo Palacio, Mauro Icardi


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X