Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kido/Pia Dikalahkan Pasangan Terbaik Dunia

By Tulus Muliawan - Rabu, 11 Desember 2013 | 23:10 WIB
Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadeth, kalah di laga perdana.
Peksi Cahyo/Bolanews
Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadeth, kalah di laga perdana.

Setelah kekalahan yang dialami Tontowi/Liliyana dari Sudket Prapakamol/Saralee Thoungtongkham dalam BWF World Super Series Finals 2013, ganda campuran Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadeth juga tidak bisa berbicara banyak saat menghadapi ganda campuran nomor satu dunia, Zhang Nan/Zhao Yunlei.

Dalam pertadningan Grup A di Kuala Lumpur, Rabu (11/12), Kido/Pia kalah dua gim langsung dengan skor 9-21 dan 8-21.

"Di lapangan tadi memang susah melawan mereka. Dari segi permainan, kami kalah, mereka berhasil menekan kami hampir di sepanjang pertandingan, ingin main bagus lawan mereka pun susah," ujar Kido dalam rilis kepada Bolanews.

Hasil ini merupakan kekalahan kedua bagi Kido/Pia kalah dari Zhang/Zhao. Sebelumnya mereka pernah kalah 16-21, 14-21 di semifinal Cina Masters 2013.

Namun dengan sistem round robin ini, setiap pemain memiliki kesempatan untuk mengumpulkan poin sebanyak mungkin dalam tiga pertandingan. Pada Kamis (12/12) Kido/Pia akan ditantang pasangan yang juga suami istri, Chris Adcock/Gabrielle Adcock, yang juga kalah di laga perdana mereka.

Sebelum laga Kido/Pia, Chris/Gabrielle dipaksa mengakui keunggulan Chan/Liu dengan 21-16, 14-21, 19-21.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X