Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Saktiawan Sinaga Menuju PSS

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 22 Desember 2013 | 22:30 WIB
Latihan Para Pemain PSS Sleman
Gonang Susatyo/Bolanews
Latihan Para Pemain PSS Sleman

PSS Sleman akan mendapat tambahan amunisi. Setelah melepas Emile Linkers yang dinilai tidak memenuhi harapan, pelatih Sartono Anwar akan merekomendasikan striker Saktiawan Sinaga.

Menurutnya Saktiawan Sinaga mampu memenuhi kebutuhan lini depan tim. Pengalaman mantan penyerang tim nasional ini juga sangat membantu tim saat menghadapi kompetisi Divisi Utama (DU) musim depan.

“Saya memang melepas Linkers. Tapi saya juga merekomendasikan Saktiawan. Dia memenuhi syarat. Dia juga mengikuti tes fisik. Hasilnya pun bagus. Saya optimistis Saktiawan bisa diandalkan di lini depan,” jelas Sartono.

Saat ini, PSS sudah mengikat kontrak 18 pemain. Sebagian besar merupakan pemain lama. Sedangkan enam lagi pemain baru, termasuk di antaranya M. Irfan, yang musim lalu bermain di PSIM Yogyakarta.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X