Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Esteban Cambiasso Pikirkan Laga Kontra Napoli

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 11 Desember 2013 | 18:45 WIB
Esteban Cambiasso
Getty Images
Esteban Cambiasso

Bek Internazionale, Esteban Cambiasso, mengaku sedang tidak memikirkan target lolos ke Liga Champion dulu. Tetapi, ia akan fokus pada laga kontra Napoli, Senin (16/12) dini hari WIB.

Partenopei akan menjamu tim besutan Walter Mazzarri di San Paolo, tetapi mereka harus berhadapan dulu dengan Arsenal dalam babak penyisihan grup Liga Champion untuk lolos 16 besar, Kamis (12/12) dini hari WIB.

"Sekarang kita harus menghadapi Napoli, tim yang sangat baik, tapi saya tidak bisa mengatakan apakah itu baik atau buruk akan bermain melawa tim besar," ujar Cambiasso seperti dilansir Football Italia.

"Saat ini kami sedang mencoba untuk memilah-milah apa yang belum kami kerjakan. Kita bisa membuat beberapa poin akhir pekan lalu tapi kami tidak bisa mengelolanya."

"Lebih mudah untuk menganalisis hal-hal seperti itu setelah pertandingan tetapi, Anda bisa datang dengan segala macam dugaan sebelum itu," jelasnya.

Inter membutuhkan tambahan empat poin untuk menggerser Napoli diperingkat ketiga klasemen sementara Serie A.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X