Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Totti dan Buffon Saling Ledek

By Jaka Sutisna - Minggu, 22 Desember 2013 | 08:37 WIB
Francesco Totti
Getty Images
Francesco Totti

18 Serie A, Minggu 5 Januari 2014. Banyak yang menilai laga tersebut sebagai partai scudetto, namun tidak demikian dengan Francesco Totti.

Partai AS Roma-Juventus akan menjadi pembuka pada 2014. Francesco Totti menganggap laga tersebut belum akan menentukan. Musim 2013/14 masih panjang sehingga terlalu dini untuk mengambil kesimpulan pemenang laga tersebut sebagai calon kuat peraih scudetto.

"Ini akan menjadi pertandingan penting dan signifikan baik bagi kami maupun bagi mereka. Namun, meskipun kami memperoleh hasi buruk, itu belum akan menentukan," tutur Totti.

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, membuat sebuah video lelucon yang dipersembahkan untuk Totti. Dalam video tersebut Buffon berharap Totti banyak makan pada parayaan Natal sehingga ia kegemukan dan tidak maksimal saat menghadapi Juventus.

"Saya memiliki jadwal latihan dan diet yang terencana. Saya juga punya permohonan di hari Natal. Saya berharap Buffon mendapatkan tempat kedua pada musim ini," ujar Totti, tertawa.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X