Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thailand Waspadai Lini Tengah Indonesia

By Arief Kurniawan - Rabu, 11 Desember 2013 | 16:56 WIB
Kiatisuk Senamuang
Ario Yosia/Bolanews
Kiatisuk Senamuang

23. Pelatih yang dijuluki Zico ini mengatakan penguasaan lini tengah akan menentukan hasil pertandingan melawan Andik Vermansah dkk.

== Laporan Ario Yosia dari Myanmar ==

Thailand akan meladeni timnas Indonesia U-23, Kamis (12/12) di Stadion Thuwunna YTC, Yangon. Laga tersebut merupakan partai kedua bagi masing-masing tim.

Di laga pertama Thailand sukses memetik kemenangan meyakinkan 3-1 atas Timor Leste. Sementara itu, Indonesia hanya menang 1-0 melawan Kamboja dan bermain kurang menjanjikan.

"Mereka punya banyak gelandang serang bagus yang memiliki kecepatan dan keberanian melakukan tusukan ke kotak penalti. Saya berharap para bek kami disiplin," kata Kiatisuk.

Kiatisuk Senamuang percaya saat laga pertarungan lini tengah akan berlangsung ketat dan tim yang lebih dominan akan keluar sebagai pemenang. Kiatisuk yakin Indonesia akan memberikan perlawanan keras di sepanjang jalannya laga.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X