Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thiago Silva Menyesal Memilih Messi

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 9 Desember 2013 | 22:48 WIB
Thiago Silva
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Thiago Silva

baru ini mengatakan bahwa ia telah salah menjatuhkan pilihan.

Eks pemain Milan tersebut menilai saat ini Franck Ribery dan Cristiano Ronaldo lebih layak meraih status sebagai pemain terbaik sejagad. Cedera yang menimpa Messi adalah faktor yang mengubah pandangan Silva.  
"Saya memberikan suara untuk Messi, namun hal itu saya lakukan sebelum dirinya cedera. Jika mempertimbangkan performa teraktual. Saya rasa Ribery sangat dekat dengan trofi itu, sama halnya Cristiano Ronaldo. Jika saya memiliki kesempatan lagi untuk memberikan suara, saya akan mengubah pilihan," kata Silva di 20 minutes.
Ajang penganugerahan Ballon d'Or sendiri akan dilangsungkan pada 13 Januari di Zurich, Swiss. 

Eks pemain Milan tersebut menilai saat ini Franck Ribery dan Cristiano Ronaldo lebih layak meraih status sebagai pemain terbaik sejagad. Cedera yang menimpa Messi adalah faktor yang telah mengubah pandangan Silva.  

"Saya memberikan suara untuk Messi, namun hal itu saya lakukan sebelum dirinya cedera. Jika mempertimbangkan performa teraktual. Saya rasa Ribery sangat dekat dengan trofi itu, sama halnya dengan Cristiano Ronaldo. Jika saya memiliki kesempatan lagi untuk memberikan suara, saya akan mengubah pilihan," kata Silva di 20 minutes.

Ajang penganugerahan Ballon d'Or sendiri akan dilangsungkan pada 13 Januari di Zurich, Swiss. 


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X