Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jonny Evans Sebut United Kehilangan Keyakinan

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 9 Desember 2013 | 09:59 WIB
Jonny Evans
Richard Heathcote/Getty Images
Jonny Evans

0 dari Newcastle United, Sabtu (7/12).

Kekalahan dari Newcastle United merupakan kekalahan berturut-turut yang dialami Manchester United. Sebelumnya, skuat asuhan David Moyes juga kalah dengan skor yang sama dari Everton.

Hasil itu membuat posisi Manchester United terhempas keposisi sembilan klasemen karena tidak meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakkhir mereka di Premier League.

Jonny Evans mengakui bahwa ada masalah dengan keyakinan para pemain. Hal ini terjadi setelah proses pergantian manajer dari Sir Alex Ferguson ke David Moyes.

"Jelas, para pemain telah kehilangan sedikiti kepercayaan diri dalam permainan mereka. Anda dapat mengatakan itu dengan permainan dan penguasaan bola," kata Evans seperti dikutip Sky Sports.

"Pemain mungkin tidak bermain dengan alami. Itu terjadi setelah mereka kehilangan kepercayaan diri. Semakin sulit memenangan liga dalam setiap musim. Faktanya kami telah kehilangan lima pertandingan dan itu akan semakin membuat sulit," tutur pemain berusia 25 tahun itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X