Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ron Atkinson Desak Moyes Datangkan Pemain Baru

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 9 Desember 2013 | 09:46 WIB
Ron Atkinson
Sky Sports
Ron Atkinson

Mantan manajer Manchester United era 1980an, Ron Atkinson, memperingatkan David Moyes bahwa tidak ada masa transisi di Manchester United. Atkinson mendesak Moyes untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Manchester United harus menelan kekalahan kedua mereka dalam sepekan kemarin setelah dipaksa menyerah 1-0 dari Newcastle United di Old Trafford. Manajer David Moyes berkomentar bahwa klubnya tengah berada dalam masa transisi.

Mantan manajer Manchester United, Ron Atkinson, mengomentari pernyataan Moyes. Menurutnya, tidak ada masa transisi dalam klub sebesar Setan Merah. Namun, Atkinson tetap yakin bahwa Moyes adalah sosok yang tepat untuk menjadi manajer MU.

"Saya tidak berpikir bahwa Manchester United dapat memiliki masa transisi. Anda tidak mendengar hal itu juga dari Barcelona dan Real Madrid memiliki masa transisi," kata Atkinson seperti dikutip Sky Sports.

"Apa yang mungkin David harus lakukan adalah sebuah evolusi. Mereka membutuhkan dua atau tiga pemain baru. Sebab, mereka tidak cukup baik di daerah-daerah tertentu," tegas Atkinson.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X