Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Petkovic: 2013 Tahun yang Positif untuk Lazio

By Jaka Sutisna - Minggu, 22 Desember 2013 | 08:18 WIB
Vladimir Petkovic
Getty Images
Vladimir Petkovic

Tahun 2013 sudah berada di penghujung jalan. Setiap orang biasanya sudah memiliki resolusi untuk tahun baru 2014 nanti. Namun, tidak demikian dengan pelatih Lazio, Vladimir Petkovic.

Vladimir Petkovic mengaku belum memikirkan 2014. Pelatih yang kini tengah dihubung-hubungkan dengan tim nasional Swiss tersebut hanya ingin Lazio bisa mengakhiri 2013 dengan hasil positif.

"Apa yang saya inginkan dari 2014? Tidak ada, kami hanya akan mencoba untuk mengakhiri tahun ini dengan catatan positif. Mari kita lihat apa yang akan terjadi," ujar Petkovic.

Lazio saat ini berada di posisi kedelapan klasemen Serie A. Namun, Petkovic mengklaim tim asuhannya pantas berada di posisi yang lebih baik.

"Dengan kerja keras yang dilakukan sejauh ini, kami pantas untuk memiliki lebih banyak poin. Meski demikian, saya akan mengatakan 2013 adalah tahun yang positif untuk Lazio. Memenangkan Coppa Italia dan maju ke kompetisi Eropa merupakan bukti jika 2013 adalah tahun positif untuk Lazio," tutur Petkovic dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X