Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan Bayern, City Tanpa Pemain Inti

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 9 Desember 2013 | 09:37 WIB
Manuel Pellegrini
Andrew Cowie/Getty Images
Manuel Pellegrini

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengakui bahwa dirinya akan mengistirahatkan beberapa pemain pilarnya saat menjalani matchday keenam Liga Champion kontra Bayern Munchen, Rabu (11/12) dini hari WIB.

Secara matematis, Bayern Munchen dan Manchester City sudah tidak memiliki kepentingan apapun di fase grup Liga Champion. Sebab, keduanya sudah dipastikan lolos ke babak 16 karena terpaut poin yang sangat jauh dengan penghuni posisi ketiga dan keempat klasemen Grup D.

Oleh karena itu, manajer Manuel Pellegrini tidak akan menurunkan beberapa pemain pilarnya dalam pertandingan yang digelar di Allianz Arena tersebut. Pasalnya, The Citizens akan menjamu pemuncak klasemen Premier League, Arsenal di kancah domestik pada akhir pekan nanti.

Manajer asal Cili itu menjamin bahwa Joe Hart akan diturunkan sebagai starter karena mempersiapkan Costel Pantilimon untuk menghadapi Meriam London.

"Joe Hart akan bermain melawan Bayern Munchen. Tentu saja, jika Anda bertanya pada saya saat ini, pertandingan melawan Arsenal di akhir pekan memang lebih penting daripada laga melawan Bayern Munchen di Liga Champion," kata Pellegrini seperti dikutip Sky Sports.

"Saat ini kami sudah lolos ke babak berikutnya, jadi premier League lebih penting daripada Liga Champion. Tetapi, itu bukan berarti ada pemain yang bermain melawan Bayern Munchen tidak akan bermain melawan Arsenal," ungkap Pellegrini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X