Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalah dari Sevilla, Villarreal Salahkan Wasit

By Verdi Hendrawan - Minggu, 22 Desember 2013 | 02:13 WIB
Marcelino Garcia, tidak bisa menerima kekalahan dari Sevilla.
Jose Jordan/Getty Images
Marcelino Garcia, tidak bisa menerima kekalahan dari Sevilla.

2. The Yellow Submarine pun tidak terima atas hasil ini dan menyalahkan kepemimpinan wasit.

Setelah beberapa kekalahan dan hasil imbang yang diterima Villarreal akhir-akhir ini, membuat posisi ke-4 La Liga kini telah diambil alih Athletic Bilbao.

Hal ini membuat Si Kuning tetap mentargetkan meski menghadapi Sevilla yang performanya kini tengah membaik dan mampu meraih enam kemenangan dalam sembilan laga terakhir di La Liga.

Namun, dua gol dari Juan Cala dan Carlos Bacca hanya mampu dibalas satu melalui penalti Jeremy Perbet. Hal ini dituding oleh Pelatih Marcelino Garcia karena kartu merah yang diberikan wasit Jesus Gil kepadanya di menit ke-44 dan mambuat Sevilla semakin mendominasi laga.

"Anda harus bertanya kepada dia (wasit) mengapa ia memberikan kartu merah kepada saya. Saya tidak tahu kenapa. Saya memang akan diberikan peringatan atas protes yang saya lakukan, tapi saya tidak yakin bahwa hal itu layak berbuah kartu merah," tutur Marcelino kepada Football Espana setelah pertandingan.

"Hal itu membuat Sevilla semakin kuat yang akan membuat mereka semakin mendominasi jalannya pertandingan. Mereka juga mencetak gol melalui tendangan bebas yang sebenarnya tidak layak mereka dapatkan. Sangat sulit bagi kami untuk menerima hasil ini," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X