Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roberto Martinez Puji Penampilan Everton

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 9 Desember 2013 | 09:03 WIB
Roberto Martinez
Andrew Cowie/Getty Images
Roberto Martinez

1 Arsenal di Emirates Stadium, Senin (9/12) dini hari WIB. Namun, Martinez menyesali kurangnya ketajaman lini depan The Toffees.

Everton tampil meyakinkan ketika melakukan lawatan ke kandang pemuncak klasemen sementara Premier League, Arsenal. Klub asal Merseyside itu hampir dipastikan kalah ketika Mesut Ozil mencetak gol pada menit ke-80.

Tiga menit berselang, pemain pengganti Gerard Deulofeu berhasil menyelamatkan Everton dengan mencetak gol penyama. Manajer Roberto Martinez bangga dengan penampilan anak asuhnya meski tidak sepenuhnya puas karena gagal mengamankan poin penuh dari London Utara.

"Saya sangat bangga dengan apa yang telah dimainkan. Hanya sedikit kritik agar tim harus mengambil kesempatan untuk mencetak gol dan lebih tajam di lini depan," kata Martinez seperti dikutip Sky Sports.

"Kami kebobolan pada waktu yang terlambat tetapi kami tidak menerima kekalahan. Hasil imbang adalah hasil yang adil. Untuk waktu yang lama, kami telah membuat Arsenal frustasi dan saya kira para pemain layak mendapatkan pujian," jelas manajer asal Spanyol itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X