Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ramdani Tentukan Masa Depan Setelah SEA Games

By Ario Yosia - Rabu, 11 Desember 2013 | 13:18 WIB
Ramdani Lestaluhu, kembali ke Persija?
Peksi Cahyo/BOLANEWS
Ramdani Lestaluhu, kembali ke Persija?

23 Indonesia di ajang SEA Games terkesan abu-abu bicara soal masa depan kariernya di LSI 2014. ==Laporan Ario Yosia dari Myanmar==  

Persija sendiri merupakan klub profesional pertama bagi Ramdani Lestaluhu. Pemain asal Tulehu, Maluku, sempat tiga musim bermain di klub berjulukan Tim Macan Kemayoran. Hanya karena krisis keuangan sang gelandang pindah klub musim lalu.

"Saya akan umumkan ke klub mana saya bermain musim depan. Saat ini fokus utama saya bermain di SEA Games. Saya tak ingin konsentasi saya terganggu dengan isu kepindahan," kata Ramdani Lestaluhu.

Sang pemain tak menampik kalau keputusan kembali pindah ke Persija terasa menguntungkan bagi dirinya pribadi. Ia memiliki rumah tempat tinggal di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan. Sebagian besar keluar dari kampung halamannya selama ini yang tinggal di rumah tersebut saat Ramdani Lestaluhu berada di Palembang.


Editor : Ario Yosia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X