Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AVB Senang dengan Kemenangan Tottenham Hotspur

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 8 Desember 2013 | 04:18 WIB
Andre Villas Boas
Ian Horrocks/Getty Images
Andre Villas Boas

1 di Stadium of Light, Minggu (8/12) dini hari WIB.

Tottenham Hotspur kian melanjutkan tren positif pasca kekalahan memalukan dari Manchester City. Namun, The Lilywhites telah menunjukkan tanda-tanda kebangkitan setelah tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir.

Spurs meraih satu hasil imbang dan dua kemenangan. Keberhasilan tersebut membuat senang manajer Andre Villas Boas. Pria Portugal itu yakin klubnya akan terus melanjutkan kemenangan lain di Premier League.

"Ini adalah kemenangan besar bagi para pemain, sebab mereka benar-benar luat biasa. Mereka rela bekerja keras di lapangan demi mencapai sesuatu hasil yang besar," kata AVB seperti dikutip Sky Sports.

"Saya pikir hasil demi hasil positif layak menempatkan kami ke jalur papan atas klasemen, di tempat yang kami inginkan," tegas AVB.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X