Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alan Pardew Beri Dukungan Kepada David Moyes

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 8 Desember 2013 | 03:54 WIB
David Moyes bersama Alan Pardew.
Andrew Yates/Getty Images
David Moyes bersama Alan Pardew.

Manajer Newcastle United, Alan Pardew, menyatakan dukungannya kepad David Moyes usai mengalahkan Manchester United, Sabtu (7/12). Pardew yakin Moyes mampu membawa klubnya bangkit dari keterpurukan.

Newcastle sukses mengamankan tiga poin dari Old Trafford. Kemenangan tersebut menjadi yang pertama bagi The Magpies sejak tahun 1972. Manajer Alan Pardew mengungkapkan bahwa ini mungkin menjadi masa yang sulit bagi David Moyes di Manchester United.

"Dia adalah manajer yang hebat. Tetapi saya pikir sekarang adalah saat yang sulit bagi David dan klubnya. Yang terpenting adalah para fans dan petinggi klub tetap memberikan dukungan kepada dirinya," kaya Pardew seperti dikutip BBC.

Pardew mengaku puas dengan kinerja anak asuhnya yang bermain tanpa mengenal lelah. Sebab, kemenangan ini merupakan yang pertama dalam 41 tahun terakhir.

"Ini menjadi momen terbaik dalam masa klub, karena kami sudah menunggu itu selama 41 tahun. Saya pikir kami layak meraih kemenangan sebab kami menguasai lebih banyak bola daripada mereka," tuturnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X