Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bayern Muenchen Paling Favorit Juara Liga Champion

By Suryo Wahono - Selasa, 10 Desember 2013 | 21:06 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, tak menganggap anak asuhnya masuk salah satu tim favorit untuk menjuarai Liga Champion musim ini. Pria asal Portugal itu lebih memilih Bayern Muenchen sebagai kandidat terkuat.

Opini tersebut ia sampaikan dalam konferensi pers jelang matchday 5 Grup E LC melawan Steaua Bucuresti pada Rabu (11/12). "Kami bukan tim favorit. Menurut saya yang paling favorit adalah Bayern Muenchen, karena mereka juara bertahan, memiliki pemain yang relatif sama, punya pelatih baru, dan kestabilan luar biasa," tutur Mou di BBC Sport.

"Barcelona dan Real Madrid juga selalu favorit. Ketiga tim ini ada di barisan depan. Meski begitu, rasanya semua tim di posisi delapan besar musim lalu punya peluang. Seperti biasanya, Liga Champion memang selalu menarik," ucap eks bos Internazionale dan Real Madrid tersebut.


Editor : Rizki Indra Sofa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X