Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martino Ingin Amankan Puncak Klasemen Akhir Tahun

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 21 Desember 2013 | 23:26 WIB
Gerardo Martino
David Ramos/Getty Images
Gerardo Martino

Jelang libur musim dingin atau akhir tahun, Pelatih Gerardo Martino memiliki target utama bagi Barcelona. Ia ingin Blaugrana bisa tetap berada di puncak klasemen untuk mempertahankan performa tim.

Barcelona saat ini memang masih berada di puncak klasemen La Liga dengan 43 poin. Namun, raihan Blaugrana saat ini telah berhasil disamai oleh Atletico Madrid yang hanya kalah jumlah dalam jumlah gol yang berhasil dicetak.

Hal ini tentu mengharuskan Barcelona untuk mampu mengalahkan taun rumah Getafe dengan skor yang cukup telak, agar memperbesar peluang mereka untuk tetap bisa terus bertahan di puncak klasemen di laga terakhir 2013.

Martino pun menjadikan hal ini sebagai target utamanya saat ini. Hal ini dipandang sangat penting bagi tim untuk melanjutkan performa mereka setelah libur usai.

"Ini sangat penting bagi kami dan bukan hanya untuk mengakhiri tahun di posisi pertama. Ini bertujuan untuk bisa mempertahankan permainan solid kami. Ini akan menjadi cara yang paling ideal bagi kami untuk bisa meningkatkan semangat kami sebelum libur tiba," ungkap Martino kepada Football Espana.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X