Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ribery Cemerlang, Munchen Menang 7-0

By Tulus Muliawan - Minggu, 8 Desember 2013 | 03:31 WIB
Franck Ribery (merah), tampil cemerlang kontra Bremen.
Adam Pretty/Getty Images
Franck Ribery (merah), tampil cemerlang kontra Bremen.

0.

Bermain di kandang lawan, Munchen tetap mampu menunjukkan penampilan terbaik. Gol pembuka kemenangan Munchen tercipta pada menit ke-21 lewat gol bunuh diri Assani Lukimya.

Munchen melengkapi babak pertama dengan dua gol tambahan lewat Van Buyten dan Franck Ribery. Masing-masing mencetak gol pada menit 27 dan 38.

Meski telah unggul jauh, The Bavarian tidak mengendurkan serangan. anak asuh Pep Guardiola itu menambah golnya pada menit ke-60 lewat Mario Mandzukic.

Delapan menit berselang, giliran Thomas Muller yang menyumbang gol untuk Munchen. setelah memanfaatkan umpan Mario Gotze. Pada menit ke-82, Ribery mencetak gol kedua untuk Munchen. Kali ini, David Alaba menjadi tokoh sukses di balik gol Ribery.

Gol Mario Gotze di menit akhir pertandingan menggenapi kemenangan Munchen atas Bremen menjadi 7-0. Hasil ini memnbuat Munchen kian kokoh di puncak klasemen Bundesliga dengan nilai 41.

Bayer Leverkusen menempel ketat di posisi kedua dengan nilai 37 setelah sukses mengalahkan Borussia Dortmund 1-0.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X