Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Tanpa Pirlo, Mancini Yakin Diuntungkan

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 10 Desember 2013 | 18:47 WIB
Andrea Pirlo
Getty Images
Andrea Pirlo

Juventus dipastikan akan menyambangi markas Galatasaray tanpa sosok jenderal lapangan tengah, Andrea Pirlo. Roberto Mancini sangat yakin tanpa Pirlo, La Vecchia Signora akan kehilangan sesuatu dalam permainan dan berharap situasi tersebut dapat memberikan keuntungan bagi Galatasaray.

Galatasaray akan menjamu Juventus di Istanbul, Rabu (11/12) dini hari WIB. Andrea Pirlo akan absen karena mengalami cedera lutut. Roberto Mancini percaya itu adalah sebuah kerugian besar bagi Juventus.

"Bermain tanpa pemain seperti Pirlo adalah sebuah situasi yang sangat sulit bagi setiap pelatih. Pirlo merupakan pemain yang luar biasa dan Juventus akan kehilangan sesuatu tanpanya," kata Mancini kepada UEFA.

"Akan tetapi, mereka tetap memiliki pemain-pemain dengan kualitas bagus yang dapat menggantikan perannya. Target kami jelas lolos ke babak selanjutnya. Kami tidak berpikir soal kemungkinan finis di posisi ketiga," sambungnya.

Galatasaray wajib memetik kemenangan atas Juventus apabila ingin mendampingi Real Madrid melenggang ke babak 16 besar Liga Champion. Jika seri atau kalah, maka skuat Antonio Conte yang finis sebagai runner-up B.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X