Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martinez: Kami Bermain Tanpa Rasa Takut

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 8 Desember 2013 | 03:01 WIB
Roberto Martinez
Michael Regan/Getty Images
Roberto Martinez

Manajer Everton, Roberto Martinez, mengungkapkan rahasia dibalik kesuksesan timnya di Premier League. Menurutnya, The Toffees bermain tanpa rasa takut sehingga bisa mengalahkan Manchester United tengah pekan lalu.

Kini, klub asal Merseyside itu akan menghadapi ujian kedua ketika melakukan lawatan ke Emirates Stadium, kandang Arsenal, Minggu (8/12). Manajer Roberto Martinez menegaskan bahwa timnya tidak terintimidasi oleh siapa pun dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi dalam menghadapi pemuncak klasemen sementara Premier League.

"Saya berpikir bahwa kami bermain tanpa rasa takut sama sekali musim ini. Kami mengalahkan Chelsea di kandang dan mengalahkan Manchester United dalam laga tandang. Itu menunjukkan bahwa kami memiliki peningkatan yang luar biasa," kata Martinez seperti dikutip Sky Sports.

Namun, Martinez mengatakan agar anak asuhnya tidak jemawa dan tetap fokus pada pertandingan melawan Arsenal. Karena bertanding di Emirates Stadium akan menjadi laga yang sulit.

"Jika Anda berhasil memenangkan 11 dari 14 pertandingan seperti Arsenal, maka Anda adalah tim yang luar biasa di dalam kompetisi. Emirates Stadium adalah salah satu tempat yang paling sulit untuk mendapatkan kemenangan," ungkap manajer asal Spanyol tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X