Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Mengaku Terkejut dengan Pemecatan AVB

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 21 Desember 2013 | 01:39 WIB
Arsene Wenger
Paul Gilham/Getty Images
Arsene Wenger

Boas. Manajer asal Portugal itu mengakhiri tugasnya di White Hart Lane setelah Spurs dipermalukan Liverpool dengan skor 5-0.

Hanya berselang kurang dari 24 jam usai kekalahan memalukan dari Liverpool, Andre Villas-Boas resmi dipecat oleh manajemen Tottenham Hotspur. Kekalahan tersebut hanya berlangsung tiga pekan dari kekalahan 6-0 di Etihad Stadium.

Kabar pemecatan AVB rupanya membuat kaget manajer Arsene Wenger. Pasalnya Wenger tidak percaya Spurs melakukan hal itu pada manajer yang berhasil menorehkan rekor di klub asal London Utara tersebut.

"Jika Anda melihat pada statistik, maka pemecatan tersebut akan sangat mengejutkan. Sebab, AVB merupakan manajer yang memiliki tingkat persentase kemenangan tertinggi dalam sejarah di klub itu," kata Wenger seperti dikutip Sportmole.

"Apakah karena permasalahannya dengan ketua dewan klub? Saya tidak tahu. Apakah itu adalah sebuah reaksi emosional dari kekalahan di kandang? Saya harap tidak karena itu bukan pertanda baik. Saya tidak tahu, saya hanya terkejut," ungkap Wenger.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X