Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Man. United, Alan Pardew Puji Pemainnya

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 8 Desember 2013 | 02:37 WIB
Alan Pardew
Richard Heathcote/Getty Images
Alan Pardew

0 atas Manchester United, Sabtu (7/12). Kemenangan di Old Trafford menjadi sejarah tersendiri bagi The Magpies karena yang pertama sejak tahun 1972.

Gol semata wayang Yohan Cabaye berhasil memupuskan impian Manchester United untuk meraih poin di Old Trafford. Faktanya, skuat asuhan David Moyes itu harus kembali menelan kekalahan kedua.

Alan Pardew mengaku terkesan dengan penampilan anak asuhnya. Kemenangan atas Manchester United menjadi catatan sejarah karena yang pertama sejak tahun 2002 ketika keduanya bertemu.

"Ini adalah waktu yang lama bukan? Kadang-kadang Anda mendapatkan kemenangan dengan cara yang sulit. Saya harap para pemain layak mendapatkan pujian atas kinerja mereka," kata Pardew seperti dikutip Sky Sports.

"Saya masih bisa mendengar fans kami bernyanyi ketika saya turun ke ruang ganti. Momen ini merupakan kemenangan besar bagi kami dan juga mereka," jelas Pardew.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X