Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fans, Alasan Suarez Mau Perpanjang Kontrak

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 21 Desember 2013 | 01:02 WIB
Luis Suarez
Andrew Powell/Getty Images
Luis Suarez

Penyerang kontroversial Liverpool, Luis Suarez, akhirnya memutuskan masa depannya untuk bertahan di Anfield Stadium. Suarez resmi menandatangani perpanjangan kontrak yang akan membuatnya bertahan di Merseyside hingga 2018.

Luis Suarez dikabarkan telah menandatangani kontrak baru dengan gaji sebesar 200 ribu pound (Rp3,9 miliar) per pekan dan telah membuat rekor kontrak terbesar yang pernah dilakukan Liverpool.

Pemain asal Uruguay itu mengungkapkan alasannya untuk bertahan lebih lama bersama Liverpool. Menurut Suarez, fans adalah alasan mengapa dirinya mau menandatangani kesepakatan baru di Anfield Stadium.

"Saya suka kota ini dan juga menyukai para pendukung kami. Mereka telah membantu saya untuk mencoba memberikan yang terbaik di lapangan. Musim panas adalah periode yang sulit, tetapi mereka telah mendukung saya untuk kembali dan bermain," kata Suarez seperti dikutip situs resmi klub.

"Saya berpikir bahwa ketika para fans membantu Anda di luar lapangan, lalu Anda mencoba memberikan yang terbaik di lapangan, maka mereka akan senang," jelas Suarez.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X