Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Puas Raih Hasil Imbang di St. Mary

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 8 Desember 2013 | 01:39 WIB
Manuel Pellegrini
Glyn Kirk/Getty Images
Manuel Pellegrini

1 oleh Southampton, Sabtu (7/12). Menurutnya, imbang adalah hasil yang adil dalam pertandingan tersebut.

Berstatus sebagai tim tamu, Manchester City tampil menekan sejak menit-menit awal pertandingan. Sergio Aguero membuka keunggulan City ketika pertandingan masih berusia 10 menit.

Namun, sebelum turun minum, Dani Osvaldo berhasil menyamakan kedudukan yang memaksa babak pertama diakhiri dengan skor 1-1. Manajer Manuel Pellegrini cukup puas atas hasil tersebut. Menurutnya, imbang merupakan hasil yang adil dalam pertandingan tersebut.

"Saya pikir hasil tersebut cukup baik, karena kami tidak bermain lebih baik dari Southampton. Mereka bermain dengan sangat baik. Kami memiliki satu atau dua peluang lain untuk mencetak gol, begitu pula dengan mereka. Jadi, imbang adalah hasil yang sangat logis," kata Pellegrini seperti dikutip Sky Sports.

Pellegrini menilai bahwa sebenarnya anak asuhnya sudah cukup bermain dengan bagus. Tetapi, pria Cili itu mengatakan bahwa skuatnya sering kehilangan bola.

"Kami memulai pertandingan dengan sangat baik, tetapi kami mulai kehilangan bola dengan terlalu mudah. Itu adalah pertandingan yang sangat sulit bagi kami. Sebab, kami ingin menang," ungkap Pellegrini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X