Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luis Suarez Resmi Perpanjang Kontrak di Liverpool

By Weshley Hutagalung - Jumat, 20 Desember 2013 | 22:20 WIB
Luis Suarez, saat menandatangani kontrak baru bersama Liverpool.
Andrew Powell/Getty Images
Luis Suarez, saat menandatangani kontrak baru bersama Liverpool.

Luis Suarez akhirnya resmi memperpanjang kontrak untuk menunjukkan komitmen besarnya bersama Liverpool. Suarez pun dikabarkan menerima gaji sebesar 200 ribu pound (Rp3,9 miliar) per minggu hingga Juni 2018 yang akan ia terima sejak Juni 2014 yang merupakan rekor kontrak terbesar Si Merah sepanjang masa.

Hal ini tentu membuat Arsenal dan Real Madrid sebagai dua tim yang paling ngotot untuk bisa mendapatkan jasa Suarez harus pupus sebelum melakukan pendekatan, meski telah menyatakan siap untuk memebus klausul pembelian striker Uruguay itu.

Hal ini merupakan kabar baik bagi semua elemen klub Liverpool untuk bisa melihat tim arahan Manajer Brendan Rodgers itu terus berkembang. Hal ini pun di sambut suka cita oleh Suarez yang merasa yakin bahwa ia bisa memenuhi ambisi klub.

"Saya sangat senang untuk bisa menyetujui perpanjangan kontrak bersama Liverpool dan bisa mengamankan masa depan saya untuk beberapa waktu kedepan lebih lama lagi," tutur Suarez kepada situs resmi klub.

"Kami memiliki banyak pemain bagus dan tim tengah berkembang dan menunjukkan kemajuan setiap saat. Saya yakin bisa memenuhi ambisi tim untuk memenangi trofi dan membawa Liverpool bermain di level tertinggi," ucapnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X