Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Comeback Kobe: Kobe Rasa Nyaman atas Respon Badan

By Eko Widodo - Selasa, 10 Desember 2013 | 06:03 WIB
Kobe Bryant, akhirnya comeback juga.
Getty Images
Kobe Bryant, akhirnya comeback juga.

106 dari Toronto Raptors, ia melakukan gerakan-gerakan mencengangkan dan mendapat applaus dari para penonton yang memadati Staples Center.

Kobe melakukan passing pertama pada Robert Sacre. Ia juga dengan berani melakukan serangan pada Demar DeRozan di pojokan lapangan dan mendapatkan steal. Angka pertama Kobe ia buat dari free throw. Ia juga membuat tembakan ke ring Raptors dengan menggunakan tangan kiri.

Namun Kobe mengkritik permainannya sendiri yang belum maksimal.

"Saya adalah manusia yang bisa dikritik," ucap Kobe kepada ESPN. Kobe membuat sembilan angka, delapan rebound, empat assist, dua steal, dan delapan turnover dalam 28 menit. "Permainan saya masih kacau."

Untuk penampilannya, Kobe memberikan nilai F (dalam sistem penilaian di Perguruan Tinggi A, B, C, D, dan F). "Saya pantas mendapatkan nilai F," kata Kobe.

Dalam pertandingan itu, Lakers membuat 19 kesalahan. Raptors mendapatkan keuntungan dengan 22 angka dari kesalahan-kesalahan tersebut.

"Saya masih jelek," kata Kobe. "Saya tidak senang. Namun, saya tetap harus berhati-hati di come back ini. Pasti akan ada perbaikan," ungkap Kobe yang tidak bermain basket sejak April lalu.

LIHAT FOTO-FOTO Kobe


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X