Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera: Retak, Quincy Pondexter Absen Hingga Akhir

By Eko Widodo - Selasa, 10 Desember 2013 | 05:37 WIB
Quincy Pondexter, absen hingga akhir musim.
Getty Images
Quincy Pondexter, absen hingga akhir musim.

1,5 bulan absen karena cedera lutut, sekarang giliran Grizzlies kehilangan Quincy Pondexter, penembak jitu dari bangku cadangan.

Pondexter mengalami retak kaki kanan. Ia hampir pasti absen hingga akhir musim.

Menurut Humas dari Memphis, Pondexter akan diperiksa resonansi magnetik (MRI) Selasa (10/12) ini. Ia mengalami cedera saat berhadapan dengan Golden State Warriors, Minggu WIB. Saat itu Memphis kalah 82-108.

Pondexter (25 tahun) memiliki rataan 6,3 angka 1,7 rebound 1,3 assist. Ia dimainkan dengan rataan 18 menit per gim. Pondexter diperpanjang empat tahun pada 31 Oktober lalu.

Ia tak percaya mendapatkan berita itu. Dalam twitternya, Pondexter mengatakan itu. "Sedih harus mengatakan hal itu," kata Pondexter, seperti dikutip ESPN. "Saya berjanji akan come back musim depan. Saya akan lebih baik."

Sad to tweet but the news is true. Still can't believe it myself. But I GUARANTEE l will be back next season BETTER THAN EVER!! Joshua 1:9 — Quincy Pondexter (@QuincyPondexter) December 9, 2013.

Badai cedera memang sedang mendekat ke Memphis. Setelah Marc Gasol dengan cedera MCL, dan Pondexter, pemain utama seperti Zach Randolph, Tony Allen, dan Ed Davis beberapa kali absen karena cedera minor.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X