Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mou Harus Mengembalikan Kepercayaan Diri Terry

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 7 Desember 2013 | 08:32 WIB
Jose Mourinho bersama John Terry
Chuck Myers/Getty Images
Jose Mourinho bersama John Terry

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengatakan bahwa dirinya harus membangun kepercayaan diri John Terry ketika kembali ke Stamford bridge musim panas lalu.

John Terry telah menjadi andalan manajer Jose Mourinho di lini pertahanan Chelsea. Tetapi, Mourinho mengatakan bahwa kapten The Blues tersebut memiliki kepercayaan diri yang menurun.

"Ya, saya harus mengingatkan tentang pentingnya dia untuk klub. Karena harga dirinya sedikit terpengaruh dengan kaitan musim lalu. Dia sedikit terpengaruh, merasa sakit perlahan-lahan atas keraguan tentang dirinya," kata Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

The Happy One menegaskan bahwa dirinya akan segera mengembalikan kepercayaan diri Terry.

"Saya di sini bukan untuk memberikan sesuatu yang tidak layak, tetapi saya mengatakan kepadanya, jika dia mau bekerja keras dari hari pertama, dia akan bermain lebih dari musim lalu. Dia melakukannya dengan baik, berprilaku baik dan berkerja dengan baik," ungkap pria Portugal itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X