Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Transfer: Rudy Gay dan Barter Tujuh Pemain

By Eko Widodo - Selasa, 10 Desember 2013 | 05:04 WIB
Rudy Gay, menjadi kekuatan baru di Sacramento Kings.
Getty Images
Rudy Gay, menjadi kekuatan baru di Sacramento Kings.

Sacramento Kings kembali melakukan barter pemain muda. Setelah mendapatkan Derrick Williams dari Minnesota Timberwolves, Senin (9/12), Kings melakukan barter tujuh pemain dengan Toronto Raptors yang melibatkan pemain nasional, Rudy Gay.

Kings melepas John Salmons, Greivis Vazquez, Patrick Patterson, dan Chuck Hayes ke Raptors. Raptors melepas Rudy Gay, Aaron Gray, dan Quincy Acy. Itulah transaksi dengan nilai besar untuk mengakomodasi gaji Gay senilai US$ 17 juta musim ini.

"Kami kehilangan Gay, Gray, dan Acy. Sampai barter itu selesai tuntas, saya tak dapat memberikan komentar apa pun," kata pelatih Raptors, kepada ESPN, Senin (9/12).

Kedatangan Gay membuat Kings memiliki trio potensial Gay, Williams, dan DeMarcus Cousins. Ini adalah gerakan agresif pemilik Kings, Vivek Ranadive untuk memperbaiki roster mereka.

"Gay adalah pemain bagus. Ia atletik, dinamis dari posisi wing, dan memiliki eksekusi yang baik. Ia bisa bermain berbagai sistem permainan," kata Casey, menambahkan.

Dengan kepergian Vazquez, point guard Isaiah Thomas akan menjadi pemain starter.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X