Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prancis Harus Menang di Laga Pertama

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 7 Desember 2013 | 04:19 WIB
Didier Deschamps (tengah)
Getty Images
Didier Deschamps (tengah)

Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, langsung membidik kemenangan di pertandingan pertama melawan Honduras. Setelah mengetahui hasil undian babak penyisihan di Grup E, Deschamps langsung mengusung optimisme lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2014.

Prancis harus bersusah payah untuk bisa lolos ke putaran final Piala Dunia 2014. Skuat Didier Deschamps dipaksa kerja keras ekstra untuk bisa mengalahkan Ukraina di laga play-off demi mendapatkan tiket ke Brasil.

Sekarang di atas kertas Prancis memiliki peluang besar untuk bisa lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2014. Ya, di Grup E mereka akan menghadapi lawan yang secara kualitas individu tim tidak terlalu mencolok, yakni Ekuador, Swiss, dan Honduras.

"Pertandingan pertama melawan Honduras menjadi yang terpenting. Dapat memenangi laga tersebut berarti memberikan kami posisi terbaik," kata Deschamps kepada FIFA.

"Tidak ada lawan yang mudah, kami harus ambisius, tapi juga masuk akal. Sebelum dan sesudah pengundian target kami tetap sama, yakni lolos ke babak 16 besar," sebutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X